Jelang Boxing Day, Mourinho Panggil Dua Youngster ke Tim Utama Man United

Jelang Boxing Day, Mourinho Panggil Dua Youngster ke Tim Utama Man United

Agen Bola ,MANCHESTER – Dua youngster Manchester United yang sampai kini jadi pilar tim U-21 dengan kata lain tim reserves, Axel Tuanzebe serta Sean Goss diikutkan manajer Jose Mourinho dalam session latihan berbarengan tim paling utama tempo hari.

Baik Tuanzebe ataupun Goss dilibatkan Mourinho seperti Man United tengah bersiap hadapi Sunderland arahan David Moyes pada pertandingan Boxing Day kelanjutan Liga Primer Inggris 2016-2017 kontra Sunderland pada awal minggu depan.

Mourinho sendiri mengakui berkesan dengan performa Tuanzebe waktu timnya tengah lakukan persiapan pada pramusim tempo hari, di mana bek muda itu pernah dimainkan di pertandingan eksperimen kontra Wigan. Tuanzebe yang baru berumur 19 th. yaitu seseorang centre-back.

Baca Juga : Bagi Capello, Masih Tak Ada Persaingan Gelar di Serie A

Disamping itu, Goss yang disebut pilar Timnas Inggris U-19 memanglah adalah nyawa tim reserves Man United di musim ini. Goss yaitu seseorang gelandang sentral berumur 21 th..

Terkecuali keduanya, session latihan Man United tempo hari juga di ramaikan oleh Eric Bailly yang telah sembuh dari cedera lututnya.