Ranieri Bocorkan Momen saat Dirinya Yakin Leicester Juara Liga Inggris 2015-2016

Ranieri Bocorkan Momen saat Dirinya Yakin Leicester Juara Liga Inggris 2015-2016

Agen Bola ,LEICESTER – Pencapaian Leicester City di Liga Inggris 2015-2016 memanglah tidak bisa dilupakan. Untuk pertama kalinya dalam histori, The Foxes –julukan Leicester– sukses tutup musim di puncak klassemen Liga Inggris.

Raihan Leicester itu juga berhasil memetik decak mengagumi akan dari beragam pihak. Pelatih Leicester, Claudio Ranieri mengungkapkan rahasia keberhasilan The Foxes pada musim lantas.

Menurut Ranieri, keyakinan diri skuadnya bertambah selesai kalah dari Arsenal. Pelatih berjuluk The Tinkerman itu menyebutkan kalau The Gunners –julukan Arsenal– mesti usaha keras agar bisa menaklukkan pasukan Jamie Vardy serta kolega.

“Dunia menanti kami untuk kalah serta kami selesai. Tetapi, kami menuai kemenangan atas (Manchester) City. Kemudian, saya menyampaikan ‘Performa yang begitu baik’ serta kami juga mencetak kemenangan atas Liverpool, lalu kalah dari Arsenal, ” terang Ranieri, mengutip dari Soccerway, Minggu (25/12/2016).

Baca Juga : Jelang Boxing Day, Mourinho Panggil Dua Youngster ke Tim Utama Man United

“Namun (di pertandingan kontra) Arsenal, 11 pemain melawan 10 pemain serta mereka memerlukan 95 menit untuk menaklukkan kami. Saya katakan pada diri saya, ‘Mungkin kami bisa ada di posisi yang begitu tinggi’, ” ujarnya.