Liverpool Antisipasi Setiap Perubahan Cara Bermain City

Liverpool Antisipasi Setiap Perubahan Cara Bermain City

Agen Bola Online ,Liverpool – Walau Manchester City miliki style bermain khas, Liverpool tetaplah bersiap untuk tiap-tiap pergantian. Juergen Klopp yakini City dapat bermain dengan style tidak sama.

City telah senantiasa di kenal sebagai tim yang memercayakan penguasaan bola. Ciri itu makin kental saat Pep Guardiola datang dimuka musim ini, dengan membawa unsur kental tiki-taka dari Barcelona.

Demikian sebaliknya, Liverpool miliki style bermain menghimpit balik atau gegenpressing yang telah jadi ciri permainan Klopp. Akan tetapi, Klopp mengutamakan utamanya untuk tidak konsentrasi dengan satu langkah bermain saja.

Mendekati pertandingan melawan City di Anfield, Minggu (1/1/2016) dinihari WIB, Klopp mengungkap kalau Liverpool telah siap menekel tiap-tiap pergantian langkah bermain lawan. Dia yakin City, walau miliki style bermain spesifik, juga siap beradaptasi dengan keperluan kompetisi.

” Filosofi yang pasti tak bermakna Anda terpaku pada itu setiap waktu. Bila Anda mesti menyesuaikan dengan lawan, jadi itu yang kami semuanya kerjakan, ” kata Klopp di website resmi club.

” Style permainan itu bukan hal yang mutlak. Itu memanglah utama, namun selanjutnya Anda hanya menginginkan beberapa pemain bergerak ke depan dengan bola. Bagaimana caranya Anda mengerjakannya itu tidaklah utama. ”

” Bukanlah satu ketidaksamaan besar pada bebrapa inspirasi permainannya, namun saat Anda lihat dari luar ada deskripsi kalau Pep lebih ke penguasaan bola serta saya condong ke style menghimpit balik. ”

Baca Juga : Ruang Ganti Chelsea Sudah Antusias Bicarakan Kans Juara

” Saya tidak butuh sebutan-sebutan untuk beragam hal. Kami memainkan sepakbola yang menurut kami masuk akal serta Pep lakukan yang sama juga dengan timnya serta ide-idenya. Saya tidak pernah sangat pikirkan inspirasi manajer lain, hingga pas sebelumnya pertandingan saat kami melawan mereka, ” paparnya.