Balotelli Tak Akan Pernah Bisa seperti Ibrahimovic

Balotelli Tak Akan Pernah Bisa seperti Ibrahimovic

Agen Bola Online ,FONTVIEILLE – Kiper AS Monaco, Danijel Subasic, mengaku bintang baru Nice yaitu Mario Balotelli, adalah pesepakbola yang bagus. Walau sekian, Subasic menilainya Balotelli akan tidak pernah dapat jadi seperti bekas bintang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic.

Waktu masihlah bermain untuk PSG, Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- dapat disebutkan sebagai bintang di Liga Prancis. Bagaimana tak, pesepakbola berumur 35 th. itu berhasil menolong Les Parisiens -julukan PSG- menguasai Liga Prancis dengan peran gol-golnya.

Dengan serupanya pengalaman bermain di bebrapa club besar Eropa, Balotelli juga disebut-sebut dapat jadi pengganti Ibra yang sekarang ini telah geser ke Manchester United. Walau demikian, Subasic terasa hal itu akan tidak pernah dapat berlangsung.

“Tidak mungkin saja, banyak juga (Balotelli dapat seperti Ibra)! Dia yaitu pemain yang bagus, namun dia akan tidak pernah dapat isi bayang-bayang Ibra, ” seru Subasic, seperti diwartakan Goal, Selasa (3/1/2017).

Baca Juga : Kane Bawa Spurs Unggul Atas Watford

“Apa yang berlangsung dengan PSG? Tak ada Ibra, tak kebahagiaan! Ha ha. Anda tak mesti menyenanginya, namun dengan 30 gol serta 15 assist per musimnya, Anda mesti menghormatinya, ” sambung kiper berumur 32 th. itu.