Fernandinho Diskors Empat Laga

Fernandinho Diskors Empat Laga

Agen Bola Online ,London – Banding Fernandinho berkaitan kartu merah yang didapat waktu melawan Burnley tidak diterima FA. Mengakibatkan, Fernandinho dilarang tampak dalam empat kompetisi.

Fernandinho memperoleh kartu merah waktu Manchester City menjamu Burnley di kelanjutan Premier League, Senin (2/1/2017) lantas. Gelandang asal Brasil itu diusir wasit di menit ke-32 dalam pertandingan yang dimenangi City dengan score 2-1 itu.

Fernandinho diusir wasit Lee Mason lantaran dinilai lakukan tekel keras pada Johann Gudmundsson. Fernandinho segera diacungi kartu merah oleh wasit.

Banding yang lalu diserahkan Fernandinho berkaitan kartu merah itu tidak diterima FA, Rabu (4/1/2017). Itu bermakna Fernandinho mesti melakukan hukuman larangan berlaga sejumlah empat pertandingan. Sekian seperti diambil dari Sky Sports.

Hukuman itu telah termasuk juga skors penambahan yang disebut sanksi standard lantaran ini yaitu kartu merah ke-2 yang didapat Fernandinho di Premier League musim ini. Terlebih dulu, gelandang City itu memperoleh kartu merah waktu hadapi Chelsea pada awal Desember lantas.

Dengan hal tersebut, Fernandinho bakal tidak hadir dalam kompetisi babak ketiga Piala FA melawan West Ham United. Dia akan melupakan pertandingan melawan Everton, Tottenham Hotspur, serta West Ham di Premier League.

Baca Juga : Balotelli Tak Akan Pernah Bisa seperti Ibrahimovic

Fernandinho telah memperoleh tiga kartu merah dari penampilannya di semuanya pertandingan musim ini. Terkecuali dua kartu merah di Premier League, Fernandinho juga diusir wasit waktu City hadapi Borussia Moenchengladbach di Liga Champions.