Soal Aksi Marah-marahnya kepada Pedro, Diego Costa: Itu Wajar

Soal Aksi Marah-marahnya kepada Pedro, Diego Costa: Itu Wajar

Agen Bola Online ,London – Diego Costa bicara masalah tindakan sebagian geramnya pada Pedro waktu Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Menurut dia itu yaitu hal yang lumrah.

Waktu Chelsea rubuh 0-2 di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, Costa pernah tampak sangat jengkel serta memarahi Pedro. Yang dimarahi juga membalas serta berikan alasantasi.

Insiden itu berlangsung di menit ke-22 waktu Chelsea tengah lakukan serangan balik cepat. Costa yang kuasai bola di segi kiri lalu melepas umpan ke kotak penalti yang ditujukan untuk Pedro.

Namun kesempatan itu terbuang lantaran Pedro rupanya tak mengerti maksud Costa. Tersebut awal kemarahan Costa pada rekanan setimnya itu.

Costa menyatakan tidak ada permasalahan pada dianya dengan Pedro. Apa yang berlangsung diatas lapangan itu dinilainya sebagai hal yang lumrah.

” Tak ada yang berlangsung. Kami miliki pemahaman yang mengagumkan keduanya, ” tutur Costa pada IBTimes.

” Saat Anda miliki jalinan yang diakui serta dekat dengan rekan setim, lumrah bila beberapa hal seperti ini berlangsung, ” lanjut striker internasional Spanyol itu.

Baca Juga : Fernandinho Diskors Empat Laga

” Itu cuma peristiwa dalam kompetisi, serta itu saja. Itu bukanlah apa-apa. Saya katakan padanya : ‘Kamu mesti masuk kesana, mengapa tak kesana? ‘ Dia katakan ‘Aku kesana’ serta saya katakan dia tak kesana. Itu saja. Pedro yaitu saudara saya serta kami sama-sama menyayangi. “