Dua Gol Perisic Bawa Inter Taklukkan Udinese

Dua Gol Perisic Bawa Inter Taklukkan Udinese

Agen Judi Bola Online ,Udine – Inter Milan menuai hasil positif untuk memulai th. 2017. Nerazzurri mengalahkan Udinese dengan score 2-1 karena sepasang gol Ivan Perisic.

Dalam kompetisi di Dacia Arena, Minggu (8/1/2016) malam WIB, Inter mesti menuai kemenangan itu dengan sulit payah. Inter yang kuasai kompetisi dengan catatan 64 % menurut data yang ditulis oleh Soccernet, mesti ketinggal lebih dahulu.

Gol pertama dalam kompetisi ini terwujud pada menit 17. Jakub Jankto yang membawa Udinese unggul atas La Beneamata.

Samir kirim umpan terobosan membelah pertahanan Inter, yang dapat dikuasai dengan prima oleh Jankto. Dia lantas dapat melepas tendangan yang masuk ke gawang Inter.

Udinese hampir melipat-gandakan kelebihan di menit 21. Tendangan Rodrigo de Paul melanjutkan umpan dari Duvan Zapata masihlah menghajar tiang.

Inter baru dapat menyamai kedudukan di saat injury time babak pertama. Perisic sebagai pencetak golnya.

Mauro Icardi dapat memberi umpan mendatar dari sayap kiri, yang dikerjakan oleh Perisic dengan satu tendangan kaki kiri. Score 1-1 bertahan sampai jeda.

Selesai jeda, Inter segera menghimpit. Kesempatan ini, Ever Banega yang lakukan desakan. Sial untuk Inter, percobaan pemain asal Argentina melanjutkan umpan Antonio Candreva masihlah menyamping.

Udinese melepas dua percobaan melalui Zapata. Di menit 51, sundulan Zapata masihlah belum membawa hasil. Satu yang lain empat menit lalu juga masihlah melenceng.

Inter juga selalu berupaya untuk lakukan desakan melalui Perisic, Candreva, serta Danilo D’Ambrosio.

Usaha Inter baru membawa hasil waktu memerankan kompetisi masuk 87. Perisic mencatatkan namanya di papan score untuk ke-2 kalinya.

Joao Mario mengambil sepakan bebas dari segi kanan lapangan, bolanya melengkung prima ke segi tiang jauh gawang Udinese. Perisic yang tidak terkawal dapat menyundul bola masuk ke gawang.

Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, Inter juga menuai kemenangan dengan score akhir 2-1.

Dengan kemenangan ini, Inter untuk sesaat naik ke posisi lima klassemen dengan raihan 33 poin. Disamping itu, Udinese ada di posisi 10 dengan raihan 25 angka.

Baca Juga : Bantai Reading 4-0, Manchester United Melenggang ke Babak Keempat Piala FA

Susunan Pemain

Udinese : Karnezis ; Widmer, Danilo, Felipe, Samir ; Fofana, Kums (Hallfredsson 63), Jankto ; De Paul (Perica 72), Duvan Zapata, Thereau (Matos 80)

Inter : Handanovic ; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Ansaldi ; Brozovic, Kondogbia (Eder 84) ; Candreva, Banega (Joao Mario 56), Perisic ; Icardi