Payet Tak Mau Bermain untuk West Ham

Payet Tak Mau Bermain untuk West Ham

Agen Bola Online ,London – Satu pernyataan mengagetkan datang dari manajer West Ham Slaven Bilic. Bilic menyampaikan kalau Dimitri Payet tidak mau bermain untuk West Ham.

Payet jadi pemain paling baik The Hammers mulai sejak dihadirkan dari Marseille pada 2015. Di musim pertamanya, gelandang berumur 29 th. itu menolong West Ham finis ketujuh, posisi paling baik di Premier League mulai sejak 2001-02.

Tampilan apik Payet membuatnya diganjar kontrak baru pada Februari 2016, dimana dia dipercaya bakal dibayar sebesar 125 ribu pound per pekannya. Walau demikian, tampilan Payet ikut mengundang ketertarikan dari beberapa club besar Eropa.

Beritanya, Marseille tertarik untuk memboyong kembali pemain internasional Prancis itu. Tetapi, tawarannya tidak diterima West Ham, yang menyebabkan tindakan mogok main Payet.

Bilic terasa kecewa dengan tindakan mogok main yang dikerjakan Payet. Tetapi, yang pasti Payet akan tidak di jual.

” Kami telah katakan kami tidak mau jual pemain-pemain paling baik kami, namun Dimitri Payet tidak ingin bermain buat kami, ” ucap Bilic yang diambil Sky Sports. ” Kami akan tidak jual dia. ”

” Saya sudah bicara dengan direktur serta ini tidaklah masalah duit. Kami sudah berikan dia satu kontrak periode panjang lantaran kami menginginkan dia bertahan. ”

” Dia menampik bermain buat kami. Saya miliki tim untuk diurus. Hingga dia merubah sikapnya serta tunjukkan prinsip pada club, dia tak masuk tim, ” sambung Bilic.

Baca Juga : Mueller Sangat Frustrasi

” Kami sudah bicara sekian hari lantas namun permasalahan ini diawali sekitaran 10 hari kemarin saat bursa transfer di buka. Saya geram. Kami telah berikan dia semuanya. Saya terasa dikecewakan, geram. Saya memahami beberapa pemain tengah dalam kondisi yang jelek. Tim telah berikan dia semuanya, ” kata Bilic.