Skuat City Tak Terpuruk meski Baru Kalah Telak

Skuat City Tak Terpuruk meski Baru Kalah Telak

Agen Bola Online ,Manchester – Kalah telak dari Everton disadari jadi hasil yang sangat pahit untuk Manchester City. Namun scuad City dimaksud tidak lalu terpuruk selesai pertandingan itu.

City kalah telak 0-4 saat berkunjung ke Everton, Minggu (15/1/2017) malam WIB tempo hari. Itu yaitu kekalahan paling besar The Citizens di Premier League musim ini.

Hasil itu sekalian memberi pukulan telak pada usaha scuad garapan Pep Guardiola berkompetisi di perebutan gelar juara. Sekarang ini City ada di posisi lima dengan 42 poin dari 21 minggu, telah ketinggalan 10 angka dari Chelsea di posisi paling atas.

Gelandang City Yaya Toure mengaku kekalahan itu sangat menampar timnya. Namun dia lihat tidak lalu ada aura keputusasaan di ruangan ubah.

” Tak. Sudah pasti tak ada yang ingin kalah di pertandingan jenis ini. Serta sesudah kekalahan seperti yang kami alami, tak ada yang ingin bicara, ” tutur Toure diambil Sky Sports.

Baca Juga : Kemenpora: Proses Naturalisasi Ezra Walian Belum Tuntas

” Namun saya tidak terasa kami kekurangan semangat. Anak-anak ada disana. Kadang-kadang sepakbola memanglah tak adil. Saya rasa itu yaitu konsekwensi atas ketidakberuntungan, apa yang berlangsung tempo hari. ”

” Kami mesti coba berlaku positif untuk pertandingan selanjutnya serta lihat ke depan, ” tambah pemain 33 th. ini.