Mignolet Ingin Terus Jadi Kiper Nomor Satu Liverpool

Mignolet Ingin Terus Jadi Kiper Nomor Satu Liverpool

Agen Bola Online ,Liverpool – Simon Mignolet berkemauan tampak sebaik-baiknya sekarang ini untuk melindungi posisi penjaga gawang nomer satu Liverpool jadi punya dia selama-lamanya.

Mignolet memulai musim ini dengan kurang mengasyikkan saat dia mesti tersingkir dari pos penjaga gawang paling utama menyusul kehadiran Loris Karius. Cuma waktu Karius cedera retak tangan saja dimuka musim, Mignolet masihlah dapat bermain.

Sejak dari pertengahan September, Mignolet cuma dapat lihat tindakan Karius dari bangku cadangan. Ini lalu telah buat Mignolet frustrasi.

Tetapi keberuntungan hampiri Mignolet saat Karius bikin rangkaian blunder dimuka Desember waktu hadapi Bournemouth dan West Ham United. Alhasil manajer Juergen Klopp kembali memainkan pria asal Belgia.

Keyakinan itu dibayar selesai melalui tampilan oke Mignolet dibawah mistar dimana Liverpool belum pernah kalah mulai sejak dia kembali jadi starter dalam enam kompetisi paling akhir. Sesaat Karius cuma bermain di Piala Liga Inggris serta Piala FA.

” Ini begitu baik pastinya. Saya lebih kuat saat ada persaingan dalam karirku, ” tutur Mignolet pada Liverpool Echo.

” Begitu utama untuk mempunyai itu, terlebih di satu club besar seperti Liverpool. Karius bermain baik di kandang Southampton. Namun itu bukanlah bermakna saat ini saya mesti menunjukkan suatu hal saat ini, ” sambungnya.

” Mungkin saja satu tahun lebih waktu lalu saya memikirkan ‘Satu kekeliruan serta saya dapat tersingkir’ namun saya tak memikirkan seperti itu lagi. Saya cuma memikirkan mengenai kemampuanku sendiri serta bagaimana saya dapat menolong tim. ”

Baca Juga : Skuat City Tak Terpuruk meski Baru Kalah Telak

” Th. lantas saya di tandatangani kontrak sepanjang 5, 5 th.. Saya disini untuk jadi nomer satu serta saya menginginkan bertahan disini, ” tutupnya.