http://arab-index.net/wp-co

BERITA BOLA BAKSET_ San Antonio Spurs bangkit dari dua kekalahan beruntun dengan menundukkan Oklahoma City Thunder. Kahwi Leonard menjadi motor dalam kemenangan Spurs.

Dalam pertandingan di AT&T Center, San Antonio, Rabu (1/2/2017) WIB, Spurs menang 108-94 atas Thunder. Hasil itu mengakhiri tren negatif Spurs yang sebelumnya kalah dari New Orleans Pelicans dan Dallas Mavericks.

Spurs menggebrak sejak kuarter pertama dengan mencetak 31 poin. Mereka juga membatas Thunder dan hanya memberi lawannya itu 17 poin di kuarter pembuka.

Thunder mulai bangkit di kuarter kedua. Di kuarter ketiga, Russell Westbrook memimpin Thunder membukukan 23 poin untuk mengejar defisit 18 angka dan membawa timnya berbalik unggul 69-68.

BACA JUGA : Mignolet Ingin Terus Jadi Kiper Nomor Satu Liverpool
Tapi Spurs mampu mematikan Westbrook di kuarter keempat. Spurs kembali melaju dengan mencetak 29 angka untuk mengunci kemenangan.

Kahwi Leonard menjadi pencetak angka terbanyak untuk Spurs dengan 36 poin plus delapan rebound dan empat assist. LaMarcus Aldridge menyusul di belakangnya dengan 25 poin.

Dari kubu Thunder, Westbrook membukukan 27 poin, 14 assist, dan enam rebound. Meski demikian, Westbrook tak berkutik di kuarter keempat dan tak mencetak poin sama sekali.

Spurs masih menempati peringkat dua klasemen Divisi Barat. Sementara Thunder ada di urutan ketujuh.