http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/02/preview-wolves-vs-chelsea-akankan-tuan-rumah-cetak-hat-trick-Juk.jpg

BERITA BOLA ONLINE _Tugas berat bakal dihadapi Wolverhampton Wanderers saat menjamu Chelsea pada laga babak kelima Piala FA di Molineux Stadium, Minggu (19/2/2017) dini hari WIB. Tapi tuan rumah punya kesempatan yang bagus untuk mencetak hat-trick di kompetisi tertua ini.

Dalam dua pertandingan terakhir di Piala FA, tim divisi Championship berhasil menyudahi perlawanan Stoke City (babak ketiga) dan Liverpool (babak keempat). Sekarang pasukan Paul Lambert tengah membidik kemenangan ketiga melawan melawan klub elit sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea.

Tapi ada satu hal yang harus dibenahi Lambert sebelum bentrok melawan Chelsea. Salah satunya adalah mengembalikan mental para pemain mengingat tim berjuluk Serigala belum memetik kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka. Inilah yang harus menjadi perhatian serius mengingat lawan yang mereka hadapi bukanlah tim kacangan.

BACA JUGA :Skuat City Tak Terpuruk meski Baru Kalah Telak
Preview Wolves vs Chelsea: Akankah Tuan Rumah Cetak Hat-trick?
Di bagian lain, Chelsea kemungkinan bakal melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain. Beredar rumor John Terry akan diturunkan Antonio Conte untuk menggantikan peran David Luiz untuk mengawal barisan pertahanan The Blues.

Skenario ini dilakukan lantaran Luiz selalu menjadi pilihan pertama sejak dikontrak dari Paris Saint Germain (PSG). Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bek Brasil mengisi ulang baterai.

“John Terry dalam keadaan fit untuk pertandingan ini. Semua pemain tetap tersedia, tetapi ada situasi yang lebih baik untuk tetap di bawah kontrol. Ada dua yang akan diberikan waktu istirahat yakni Marcos Alonso dan David Luiz. Kami akan memberinya waktu untuk memulihkan kondisi dan mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya,” jelas Conte.