http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/03/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Chelsea kembali menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur dengan selisih 10 poin setelah menang pada pertandingan pekan ke-27 di kandang West Ham United, Senin (6/3/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Bertanding di Stadion London, The Blues – julukan Chelsea – menang 2-1 berkat gol Eden Hazard dan Diego Costa. Adapun gol balasan tuan rumah dibukukan Manuel Lanzini pada pengujung laga.

Pasukan Antonio Conte itu pun mantap di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin dari 27 laga.

Berdasarkan catatan berita bola online, West Ham tampil lebih mendominasi dengan penguasaan bola 52 persen. Dari segi peluang, tuan rumah [unya 11, tetapi Chelsea bisa lebih efektif dalam pemanfaatan sembilan peluang yang dimilikinya.

BACA JUGA :Bonucci Minta Maaf kepada Allegri
Chelsea membuka keunggulan pada menit ke-25 melalui Hazard. Gol tersebut bermula dari serangan balik kilat ketika N’Golo Kante berhasil merebut bola dari pemain West Ham.

Bola kemudian dioper kepada Hazard yang lantas menggiringnya ke area pertahanan West Ham. Bekerja sama 1-2 dengan Pedro Rodriguez, pemain asal Belgia itu menuntaskannya dengan sontekan dan menggetarkan gawang Darren Randolph.

Lima menit babak kedua berjalan, tim tamu menggandakan keunggulan. Costa mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan sepak pojok yang sempat berbelok arah lantaran terkena pemain bertahan tuan rumah.

Pada menit-menit akhir laga, West Ham terus memberi tekanan ke pertahanan tim tamu. The Hammers akhirnya bisa mencetak gol hiburan melalui Lanzini pada menit kedua injury time.

Gol balasan West Ham bermula dari kesalahan Cesc Fabregas dalam mengumpan. Bola direbut Andre Ayew yang lantas diumpan dan dieksekusi oleh Lanzini.

Selang beberapa saat, peluit panjang berbunyi. Chelsea menang 2-1 atas West Ham.