http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/03/alia.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Juventus, Inter Milan serta Paris Saint Germain dipastikan gagal memboyong Alexis Sanchez pada musim panas 2017. Sebab pemain 28 tahun itu masih ingin melanjutkan kariernya di kota London.

Saat ini Sanchez masih tercatat sebagai pemain Arsenal. Kontraknya di kubu Meriam London tersisa satu setengah tahun lagi. Namun striker kebangsaan Chile tersebut belum tentu membubuhkan tanda tangannya di proposal kontrak baru. Sebab Sanchez hanya menegaskan ingin tinggal di kota London, bukan tetap memperkuat Arsenal.

“Saya senang di London dan berharap bisa menyelesaikan kontrak dengan Arsenal,” ungkapnya yang dikutip dari berita bola online

BACA JUGA : Kehilangan 7 Pemain, Begini Skenario Mourinho
“Saya ingin tinggal dengan tim pemenang dan harapannya bermain di kota yang sama. Saya ingin bermain dalam tim yang memiliki mental juara,” tegasnya.

Kabar ini tentu membawa angin segar untuk Chelsea dan Tottenham Hotspur. Sebab dua klub raksasa tersebut juga berasal dari kota London. Namun bicara peluang, Chelsea memiliki porsi yang lebih besar sebab mereka punya dana berlimpah untuk menggoda sang pemain.

Sejak 2014 lalu, baru tiga trofi yang diraih Sanchez bersama Arsenal. Pada musim pertamanya, ia merasakan gelar juara Piala FA dan juga Community Shield. Setahun berikutnya gelar Community Shield kembali jatuh ke markas Meriam London.

Sebagai pemain bintang, Sanchez menginginkan gelar yang lebih besar seperti juara Liga Primer Inggris dan Liga Champions Eropa. Namun sayang, kesempatan Arsenal menang di dua ajang tersebut sudah kandas di musim ini.