http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/03/kehilangan-7-pemain-begini-skenario-mourinho-fYA.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United kehilangan tujuh pemainnya jelang laga kontra West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). Bek Chris Smalling dan Phil Jones menjadi dua pemain terakhir yang masuk ruang perawatan.

Smalling dan Phil Jones mengalami cedera saat tugas internasional dengan Inggris. Mereka bergabung dengan Paul Pogba dan kapten Wayne Rooney yang lebih dulu cedera. Sedangkan gelandang Belgia Marouane Fellaini juga pulang dengan membawa keluhan pada jari kakinya, yang membuatnya diragukan untuk ditampikan.

Jika Fellaini gagal pulih tepat waktu, maka Michael Carrick yang bermitra dengan Fellaini di lini tengah dalam kemenangan 3-1 atas Middlesbrough sepuluh hari lalu, akan disandingkan dengan Timothy Fosu-Mensah.

Sementara trio menyerang, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, dan salah satu dari Anthony Martial, Jesse Lingard, atau Ashley Young mengisi di sayap kiri di belakang striker Marcus Rashford.
BACA JUGA : Menang Telak di Kandang Uruguay, Brasil Kokoh di Puncak Klasemen
Sementara mesin gol asal Swedia Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Ander Herrera dipastikan absen melawan West Brom lantaran suspensi. Hilangnya Ibrahimovic yang menjadi pencetak gol terbanyak, cukup memprihatinkan, mengingat United tengah berjuang untuk menciptakan banyak gol.

“Jadi, kami kehilangan empat (pemain) dan saya pikir Paul Pogba juga out dari tim. Jadi, kami kehilangan lima,” kata Pelatih United Jose Mourinho¬† dalam laman resmi klub (www.manutd.com).

Manajer asal Portugal itu juga masih akan mempertimbangkan apakah menyertakan bek kanan Antonio Valencia, bek Marcos Rojo, dan kiper Sergio Romero dalam skuatnya, lantaran mereka belum kembali dari tugas internasional di Amerika Selatan.

United saat ini bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga Primer dengan 52 poin, atau empat poin di belakang urutan keempat Liverpool dengan dua pertandingan di tangan. Mourinho bertekad memperpanjang 18 pertandingan tak terkalahkan di liga melawan tim peringkat 8 West Brom.