http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/05/gosip-kontrak-baru-agen-toure-saya-belum-dengar-971.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Di tengah ketidakpastian mengenai masa depan Yaya Toure muncul rumor yang menyatakan bahwa Manchester City bakal membarui kontrak pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut. Namun agennya Dimitri Seluk mengklaim pihaknya belum mendengar kabar bahagia tersebut.

Sejak kedatangan Pep Guardiola di Etihad Stadium pada musim ini, nama Toure seringkali dikesampingkan dari rencana besar pelatih. Meskipun berada di luar skenario, tapi Toure selalu memberikan kontribusi setiap kali tampil bersama City.

BACA JUGA : Hasil Liga Europa, Man United Bertemu Ajax di Final

Pemain berusia 34 tahun itu tercatat hanya 28 kali tampil bersama City di semua kompetisi dengan mencetak enam gol dan satu assist. Keberhasilan Toure itulah yang menimbulkan spekulasi jika pemain yang bakal habis masa baktinya pada akhir musim ini akan ditawari kontrak baru oleh The Citizens.

Namun Seluk secara tegas menyatakan bahwa pihaknya belum pernah mendengar kabar dari klub dalam dua bulan terakhir ini. “Kami belum mendengar apapun,” kata Seluk seperti dikutip dari berita bola online, Selasa (16/5/2017).

“Saya membaca banyak berita tentang kontrak baru Toure bersama City, tapi saya tidak tahu tentang kepastian kabar ini. Saat ini Yaya tengah berkonsentrasi untuk membawa City masuk Liga Champions. Itu satu-satunya fokusnya. Di akhir kontraknya, kami akan melihat tawaran yang dimilikinya,” lanjut Seluk.