http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/05/nintchdbpict000293814204.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, tidak memungkiri bahwa dia terlampaui bertekan pada kaki kiri. akibatnya, kaki kanannya jarang terasah.

hal itu terkonfirmasi dari catatan gol Dybala masa 2016-2017. dirinya menempa empat lesakan di liga Champions dan sepuluh di Serie A – level paling atas liga Italia, seluruh mulai sejak awal kaki kiri.

saya ialah sosok kidal. bahkan, saya menyikat gigi bersama tangan kiri,” tutur Dybala.

Dybala menyadari kecenderungan seperti itu tidak bisa dilanjutkan terus-menerus. dikarenakan, pergerakannya dapat lebih enteng diterka oleh pemain buntut lawan.

dirinya juga mencari ilmu asal dengan cara apa bintang real Madrid, Cristiano Ronaldo, memaksimalkan seluruh bagian tubuhnya. Ronaldo berkaki kanan, sekalipun juga mampu mencetak satu dari sepuluh golnya di perkumpulan Champions musim ini bersama kaki kiri.

“Cristiano Ronaldo sanggup membentuk 360 gol dikarenakan ia tak hanya mempunyai kaki kanan kuat, padahal semula kaki kiri,” tutur penyerang awal Argentina itu.

BACA JUGA :Man United Perpanjang Kontrak Antonio Valencia

Oleh akhirnya, Dybala berniat melancipkan vitalitas ceker kanannya. dirinya melakukannya tak hanya guna sesi latihan, padahal masih diwaktu telah hingga di kediamannya.

Caranya tergolong langka. Pemain berumur 23 tahun itu mencoba memanfaatkan pensil di kaki kanannya buat posting di secarik kertas.

aku mengutamakan pensil di celah ibu jari dan jari mungil, kata Dybala.

tak hanya itu, Dybala serta mengaku mau memanjatkan jumlahnya elemen yang lain, seperti kejelian menyaksikan ruangan, mengantisipasi pergerakan lawan, dan mengambil kedudukan disaat bertahan.