http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/05/6-Arsene-Wenger-PA.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Masa depan Arsene Wenger sudah jelas. Selasa (30/5/2017), manajemen Arsenal memperbarui kontrak pelatih asal Perancis itu.

Dilansir oleh berita bola online, Wenger bertemu dengan petinggi klub, Stan Kroenke, pada Senin (29/5/2017). Sehari berselang, dewan direksi klub mengadakan pertemuan untuk membahas masa depan pelatih yang kontraknya saat ini akan habis pada 30 Juni 2017.

Kendati demikian, pengumuman resmi klub belum dilakukan. Rencananya, Arsenal akan mengumumkan pembaruan kontrak Wenger itu pada Rabu (31/5/2017).

Sebelumnya, masa depan Wenger sempat menjadi tanda tanya. Selain kontraknya habis, pelatih berusia 67 tahun itu juga kerap dikritik suporter karena performa negatif The Gunners – julukan Arsenal.

BACA JUGA : Dybala: Saya Menyikat Gigi dengan Tangan Kiri

Puncaknya, Arsenal gagal melangkah ke Liga Champions, hal pertama dalam dua dekade terakhir. Nasib Wenger “terselamatkan” berkat kemenangan Arsenal atas Chelsea di final Piala FA, akhir pekan lalu.

Arsenal menjadi klub tersering yang menjuarai Piala FA dengan 13 trofi. Wenger pun menjadi manajer tersukses dengan tujuh medali juara kompetisi tertua di dunia tersebut.