http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/Manchester-United-manager-Jose-Mourinho-during-the-press-conference.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manchester United makin serius untuk segera bisa mendatangkan penyerang Alvaro Morata dari Real Madrid. Bahkan, pelatih Jose Mourinho dikabarkan harus turun tangan langsung untuk merayu Morata untuk bersedia pindah.

United saat ini memang sedang gencar mendekati Morata. Kubu Setan Merah begitu ngotot untuk bisa mendapatkan servis Morata untuk menggantikan peran penyerang Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Sejauh ini, Ibra masih belum diberi kontrak baru oleh United.

Dikutip dari Marca, Mourinho langsung turun tangan untuk bisa menuntaskan trasnfer Morata. Pelatih asal Portugal disebut melakukan pembicaraan secara pribadi kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Mourinho coba merayu Morata dan menawarkan posisi penting.
BACA JUGA : ‘Sudah Waktunya Inggris Singkirkan Joe Hart’
“Datanglah kemari, bersama saya. Anda akan menjadi pemain penting,” ucap Mourinho kepada Morata secara langsung, seperti dikutip dari Marca.

Rayuan yang dilancarkan oleh Mourinho tersebut memang bisa jadi faktor kunci. Pasalnya, Morata diketahui memang tidak sedang dengan situasi yang terjadi di Madrid. Karena, sejauh ini dirinya hanya menjadi pemain opsi kedua bagi pelatih Zinedine Zidane.

Beberapa waktu lalu, lewat sang agen, Junma Lopez, diketahui jika Morata ingin peran yang lebih penting di klub tempatnya bermain. Ia tidak senang hanya menjadi pemain cadangan. Ia ingin peran yang lebih penting dan Mourinho menjanjikan hal tersebut.