http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/053382900_1482555386-Gianluigi_Donnarumma_02.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli tidak bisa membuat keputusan tentang nasib Gianluigi Donnarumma di skuat Milan pada musim depan. Menurutnya, nasin sang kiper akan ditentukan oleh pelatih Vincenzo Montella.

Donnarumma baru saja memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Milan. Kontraknya sendiri akan habis pada 30 Juni 2018 mendatang. Jika tidak pindah pada musim panas ini, maka Donnarumma akan bebas memilih klub baru pada musim depan.

Milan pun dikabarkan kesal dengan sikap kiper berusia 18 tahun. Kabarnya, Donnarumma akan dicadangkan selama satu musim penuh. Hal ini bahkan sudah mendapatkan dukungan dari salah satu kelompok suporter Milan, Curva Sud.
BACA JUGA : Jurus Rayuan Maut Mourinho pada Morata
“Donnarumma adalah pemain bagus yang dimiliki oleh Milan dan saat ini dia adalah pemain Milan, lalu apakah dia akan bermain atau tidak? itu tergantung pelatih [Montella],” kata Mirabelli.

Mirabelli memastikan bahwa saat ini belum ada sikap yang diambil oleh manajemen maupun Montella tentang posisi Donnarumma pada musim depan. Mirabelli bahkan tidak ingin membahas masalah kiper didikan akademi Milan ini seperti apa.

Saat ini, Mirabelli sedang sibuk memantau pemain muda yang sedang tampil di ajang Euro U-21 di Polandia. “Saya akan datang langsung ke Euro U-21 dan menyaksikan beberapa pertandingan,” tutup Mirabelli.