http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/Manchester_United_v_Zorya_Luhansk_September_2016_07_-_Paul_Pogba_edited.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Paul Pogba baru saja berjumpa dengan rekan lamanya Carlos Tevez di Tiongkok. Pada perjumpaan ini, kedua pemain tersebut saling bertukar jersey klub masing-masing yang sudah dibubuhi tanda tangan.

Pogba dan Tevez memang memiliki hubungan yang bagus. Keduanya pernah bermain bersama di klub asal Italia, Juventus. Mereka bermain selama dua musim di Juve yang dimulai pada tahun 2013. Keduanya berperan besar membantu Juve menguasai Serie A.

Tevez kemudian memutuskan untuk pindah dari Juve pada tahun 2015 menuju Boca Junior dan kini bermain Shanghai Shenhua. Sementara Pogba meninggalkan Juve pada tahun 2016 dan kembali klub lamanya, Manchester United.
BACA JUGA :Nasib Donnarumma Tergantung pada Montella
Baru-baru ini, Pogba kembali berjumpa dengan Tevez di Tiongkok. Keduanya pun saling bertukar jersey dan momen tersebut diabadikan oleh Pogba di akun media sosial instagram miliknya. Pogba pun memberikan sebuah pesan dalam momen tersebut.

Pemain asal Prancis tersebut menulis: ‘Sampai berjumpa lagi secepatnya saudara’.

Nah, beberapa media di Eropa kemudian mengaitkan hal ini sebagai bentuk rayuan Pogba pada Tevez untuk pindah ke United. Kebetulan, Tevez bukan sosok yang asing bagi publik Stadion Old Trafford. Pemain Argentina sempat membela United di tahun 2007 hingga 2009, sebelum kemudian membelot ke Manchester City.