http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/nintchdbpict000254847860.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Barcelona nampaknya ingin bekerja dnegan sangat berhati-hati pada bursa transfer kali ini. Mereka tidak ingin melepas pemain sebelum pemain incaran resmi mereka dapatkan.

Barca saat ini dikabarkan menjadi yang terdepan dalam perburuan tanda tangan gelandang milik PSG; Marco Verratti. Jika Verratti memang datang, maka Barca harus memberikan ruang dengan melepas salah satu gelandang di tim utama mereka.
BACA JUGA : Pogba Bujuk Tevez Kembali Lagi Ke Manchester United
meski Barca belum berhasil mendapatkan Verratti, namun sudah banyak klub yang mengincar salah satu gelandang Barca; Andre Gomes. Ada anggapan bahwa Barca akan rela melepas Gomes dengan potensi kehadiran Verratti nantinya.

Menurut berita bola online, tawaran untuk Gomes sudah datang, kali ini dari Inggris. Agen Gomes, Jorge Mendes memberitahukan kepada Barca bahwa sudah ada tawaran dari klub yang namanya masih dirahasiakan. Jumlah tawaran itu adalah 35 juta euro.

Namun Barcelona menolak tawaran tersebut. Mereka menegaskan bahwa musim panas ini, Andre Gomes tak akan dijual. Barca menyebut bahwa Gomes tak akan dikorbankan untuk mendapatkan marco Verratti.

Kabarnya, baik petinggi klub maupun pelatih anyar Barca, Ernesto Valverde masih percaya terhadap kemampuan Gomes. Ia akan menjadi bagian penting dalam rencana Valverde musim depan.