http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/david-selke_2e671c1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Italia dan Jerman mendapat nasib berbeda di laga kedua Grup C Euro U-21 2017. Jika Gli Azzurrini harus menyerah dari Republik Ceko, maka Jerman sukses menghajar Denmark.

Italia kalah 1-3 dari Republik Ceko dalam pertandingan yang digelar di Stadion Miejski, Rabu (21/6). Gli Azzurrini sudah harus tertinggal ketika laga berjalan 24 menit. Michal Travnik sukses membobol gawang Gianluigi Donnarumma lewat tembakan mendatar dari tepi kotak penalti. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Italia mencoba lebih meningkatkan tekanan ke gawang Ceko. Hasilnya didapat di menit 70 ketika Domenico Berardi sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sayang pasukan Luigi Di Biagio lagi-lagi harus tertinggal di menit 79. Marek Havlik berhasil memaksa Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya.

BACA JUGA : Barcelona Tolak tawaran 35 Juta Euro Untuk Andre Gomes

Penderitaan Italia semakin lengkap memasuki menit 85. Michael Lueftner berhasil memperbesar keunggulan Ceko menjadi 3-1 lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Skor ini pun bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, dalam laga lain yang digelar di Marshal Jozef Pilsudski Stadium, Jerman sukses menggunduli Denmark dengan skor 3-0.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Jerman baru bisa memecah kebuntuan di menit 53 lewat gol David Selke. Marc-Oliver Kempf dan Nadiem Amiri berhasil menambah keunggulan Die Mannschaft lewat gol masing-masing di menit 73 dan 79.

Dengan hasil ini, Jerman berhak memuncaki klasemen Grup C dengan koleksi enam poin, sementara Ceko kini menyamai raihan tiga poin Italia sekaligus menggusur mereka dari posisi dua. Denmark masih terbenam di dasar klasemen tanpa meraih satu poin pun.