http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/images-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Bomber Everton Romelu Lukaku membantah kabar yang mengaitkan dirinya ke Chelsea dengan menyebut kabar itu sebagai omong kosong belaka.

Sriker berusia 24 tahun itu kerap dikait-kaitkan dengan Chelsea belakangan ini. Hal tersebut tidak lepas dari bakal dilegonya Diego Costa oleh Antonio Conte.

Rumor itu kian mengemuka baru-baru ini. Hal itu tidak lepas dari unggahan video Lukaku di akun Instagramnya. Saat itu ia bermain sepakbola 5 vs 5 di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia sendiri di sana untuk berlibur.

Para pendukung Chelsea lantas heboh dengan adanya video tersebut. Sebab di pinggir lapangan, di papan-papan pembatasnya terdapat banyak logo Chelsea. Otomatis mereka mengira itu adalah kode keras dari Lukaku bahwa ia akan merapat ke Stamford Bridge musim panas ini.

BACA JUGA : Italia Tumbang, Jerman Menang

Lukaku lantas membantah bahwa itu adalah kode darinya untuk gabung Chelsea. Ia menyebut semua rumor itu adalah berita bohong melalui akun Twitternya.

“smh (shaking my head = geleng-geleng kepala)… mendengar semua BS (omong kosong) ini lagi… Itu hanyalah pertandingan lima lawan lima! Beberapa dari kalian perlu untuk tenang.”

Para fans Chelsea memang begitu berharap Lukaku bisa pindah ke Stamford Bridge. Sebab mereka terkesan dengan kemampuannya memborong gol.

Contohnya pada musim 2016-17 kemarin, di mana ia sukses mencetak 25 gol dari 37 laga. Total, selama membela Everton sejauh ini, ia telah mencetak 87 gol dari 166 laga di semua kompetisi.