http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/06/football-holland-netherlands-wesley-sneijder_3160046.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Los Angeles FC, tim anyar MLS yang baru akan bermain di 2018 mendatang, tinggal sedikit lagi akan mengikat kontrak dua tahun bersama Wesley Sneijder, menurut laporan berita bola online.

Eks pemain Belanda, Sneijder, yang kini bermain di Galatasaray, sudah mendapat kontrak senilai 3,5 juta dollar AS per tahun, untuk pindah ke Bank of California Stadium.

Manajemen LAFC percaya bahwa kehadiran eks Ajax, Real Madrid, dan Inter Milan tersebut akan memberikan indikasi bahwa mereka siap untuk menjadi tim besar MLS di masa mendatang
BACA JUGA : Dikaitkan ke Chelsea, Lukaku: Itu Hanya Gosip
Sneijder, yang kini berusia 33 tahun, masih punya sisa 12 bulan dalam kontraknya di Galata, namun mengingat LAFC belum akan turun di MLS hingga Maret 2018, sang gelandang bakal terus bertahan di Istanbul musim depan sebelum pindah ke Los Angeles.

ESPN FC sebelumnya mengatakan di November silam bahwa LAFC tengah mengejar pemain dengan reputasi global, mirip dengan ketika LA Galaxy mengejutkan semua orang dengan merekrut David Beckham dari Real Madrid.