http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/07/DDyYylNWAAAffz3.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Raksasa Premier League Manchester United telah menuntaskan transfer wonderkid asal Belgia, Largie Ramazani.

Ramazani sendiri masih berusia 16 tahun. Anak yang berposisi sebagai penyerang itu sendiri sudah memikat banyak scout saat bermain di akademi klub Anderlecht.

Kabarnya, United akan gabung dengan Setan Merah selama empat tahun ke depan. Kabar bergabungnya Largie ini sendiri dikonfirmasikan oleh jurnalis asal Belgia, Kristof Terreur.

“Largie Ramazani, seorang striker berusia 16 tahun asal Belgia/Burundi, telah sepakat gabung Manchester United selama empat tahun.”
BACA JUGA : Bukan MU, Keane Segera ke Everton
Largie sendiri setelah menimba ilmu bersama Anderlecht memutuskan untuk pindah ke akademi sepakbola Charlton. Ia sudah tiba di kompleks latihan MU di Carrington pada Senin pagi waktu setempat untuk menjalani tes pra musim.

Ramazani sendiri adalah pemain akademi ketiga yang diboyong oleh United dalam beberapa hari belakangan ini. Sebelumnya mereka sudah berhasil mendapatkan Aliou Badara Traore dan Ethan Gilbraith.

Traore sendiri sebelumnya adalah pemain dari akademi PSG. Ia juga dikontrak selama empat tahun oleh United. Sementara Gibraith berasal dari Linfield.