http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/07/index.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Wayne Rooney sepertinya masih akan tetap bermain di  musim depan. Buktinya, pemain 31 tahun ini masih terpilih sebagai model ketika MU mengenalkan seragam kandang untuk musim.

Masa depan kapten Setan Merah tersebut memang menjadi bahan spekulasi sepanjang tahun ini. Sebab, sejak MU dilatih Jose Mourinho, Rooney jarang terpilih sebagai pilihan utama. Ia hanya lima belas kali terpilih sebagai starter di Premier League musim lalu.

Pada bulan Januari, Rooney menyatakan ingin tetap bertahan di Old Trafford. Namun demikian, Rooney juga santer dikabarkan menjadi target transfer Everton dan klub dari Tiongkok.
BACA JUGA : MU Tuntaskan Transfer Wonderkid Belgia
Masa depan Rooney semakin diragukan ketika gambar dirinya tak lagi digunakan sebagai cover di laman Facebook resmi MU ketika meluncurkan jersey tandang untuk musim depan.
Spekulasi tersebut ternyata tak bisa dijadikan dasar. Faktanya, Rooney tampil bersama pemain penting MU lainnya ketika meluncurkan seragam kandang MU. Dalam foto terbaru ini, Rooney tampak mengenakan jersey The Red Devils yang baru bersama dengan Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan dan pemain baru Victor Lindelof.

Gambar yang diunggah via Twitter ini sedikit memberikan harapan bahwa Rooney punya peluang tetap bermain di MU musim depan. Dari laporan baru-baru ini, top skor MU dan timnas Inggris tersebut memang tetap tak ingin meninggalkan Manchester.