http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/07/Vincezo-Montella-Rich.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Vincenzo Montella tidak memungkiri bahwa dirinya begitu antusias untuk segera memulai musim baru 2017/18. Ia mengaku sudah tidak sabar lagi menjalani masa transisi bersama dengan AC Milan yang dihuni banyak pemain baru.

Milan memang begitu agresif di bursa transfer musim panas ini. Rosoneri sukses mendapatkan beberapa pemain bintang baik dari klub Serie A maupun dari luar. Beberapa pemain yang sukses digaet Milan yakni: Franck Kessie dan Matteo Musacchio, Andre Silva, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu.

Kondisi ini tentu saja berbeda dengan yang terjadi pada musim lalu. Saat itu, Montella tidak bisa bebas berselancar mencari pemain baru di bursa transfer karena dana yang terbatas. Montella pun kini mengaku sangat antusias.
BACA JUGA : Rooney Jadi Model Jersey Utama MU yang Baru
“Saya penuh dengan antusiasme. Tim ini berkembang, kami memiliki pemain muda dan juga berpengalaman. Saya berharap bisa bekerja keras, tapi saya sudah tidak sabar untuk segera memulai transisi ini,” kata Montella.

Mantan pelatih Sampdoria ini tentu sangat puas dengan pemain yang sudah didatangkan oleh manajemen Milan. Namun, Montella memastikan bahwa tugas mereka di bursa transfer masih belum sepenuhnya selesai. Masih ada hal penting lainnya yang harus segera diselesaikan.

Hal tersebut tidak lain adalah menjual pemain. Pasalnya, kedatangan para pemain baru membuat skuat Milan kini sangat gemuk. Selain itu, beban pengeluaran gaji pemain juga akan membengkak. Montella pun kini tengah dibuat pusing untuk segera memutuskan siapa pemain yang akan dijual.

“Kami masih belum menyelesaikan pembangunan tim ini. Tapi, kami harus segera membuat keputusan penting terkait pemain yang akan pergi,” tandas Montella.