http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/08/ivan-rakitic-barcelona-champions-league_3357471.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dikabarkan tertarik datang ke Liverpool, menurut laporan yang belum lama beredar di Spanyol.

Barca disebut mulai frustrasi karena mereka tak kunjung bisa mencapai kesepakatan untuk transfer Philippe Coutinho. Dan Don Balon mengabarkan bahwa belum lama ini Ivan Rakitic bersedia datang ke Anfield untuk memuluskan kehadiran pemain Brasil.

Sejauh ini, Barcelona sudah mencoba untuk menurunkan tuntutan harga Liverpool untuk Coutinho dengan menawarkan Andre Gomes, Rafinha, dan Arda turan, sebagai bagian dari kesepakatan, namun The Reds rupanya tidak tertarik.

BACA JUGA : Morgan: Mahrez Masih Pemain Leicester City

Sementara itu, Rakitic khawatir bahwa kedatangan Coutinho akan membuat kesempatan mainnya di tim utama kian berkurang dan ia punya menyatakan siap pindah ke Liverpool – kecuali nantinya ia mendapat jaminan khusus dari manajer Ernesto Valverde.

Pemain Kroasia sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Manchester City pekan ini, di mana aksinya sering dikagumi oleh manajer Josep Guardiola.

Rakitic sendiri memang sempat beberapa kali dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou di musim panas. Hal tersebut terjadi usai ia diklaim bentrok dengan manajer Luis Enrique, yang akhirnya memutuskan mundur usai kontraknya habis.