http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/08/Riyad-Mahrez-693098.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Kapten Leicester City, Wes Morgan mengungkapkan bahwa dirinya tahu ketertarikan AS Roma pada Riyad Mahrez. Namun dia berharap winger Aljazair tersebut bertahan.

Seperti sudah diketahui, AS Roma memang disebut menjadikan nama Mahrez sebagai target utama mereka di musim panas ini. Mahrez digadang-gadang sebagai pengganti ideal untuk posisi Mohamed Salah yang pergi bergabung dengan Liverpool.

Namun sejauh ini tawaran AS Roma tak benar-benar diterima Leicester. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa tawaran paling anyar Giallorossi senilai 35 juta euro telah ditolak oleh oleh The Foxes, meskipun kabarnya Mahrez telah mengatakan keinginannya untuk pergi musim panas ini.
BACA JUGA : Kurt Zouma Minta Dikeluarkan dari Chelsea
“Telah diperkirakan bahwa klub-klub besar akan mengejar pemain terbesar kami. Di penghujung hari dia masih bersama kami. Dia masih pemain Leicester dan hanya itu yang penting. Kami tak bisa memikirkan apa yang bisa terjadi atau kemana dia pergi,” ujarnya.

“Di tempat latihan kami semua berlatih bersama dan saya harus katakan adalah bahwa sikapnya hebat. Dia belum menunjukkan bahwa dia marah atau kesal atau kehilangan kontrol diri. Dia datang dan bekerja keras,” sambungnya.

“Kami semua ingin Mahrez bertahan, tapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi,” tandasnya.