http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/08/GettyImages-639089160.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Inter Milan disebut tengah bekerja sama dengan Valencia untuk memuluskan proses pertukaran pinjaman antara Geoffrey Kondogbia dengan Joao Cancelo.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, kedua klub saat ini tengah bergerak menuju serangkaian kesepakatan jelang minggu-minggu terakhir bursa transfer ini.

Kondogbia sendiri statusnya tengah dibekukan klub setelah meninggalkan pemusatan latihan klub dalam upayanya pindah ke Valencia.

Nerazzurri disebut ingin memecahkan dua masalah dalam satu kesempatan. Mengeluarkan Kondogbia, dan mendapatkan Joao Cancelo dalam sebuah pertukaran pinjaman satu musim dengan opsi membeli pada bulan Juni 2018.
BACA JUGA : Ini Rahasia Sukses Zidane di Madrid Menurut Makelele
Cancelo sendiri telah dikaitkan dengan Juventus. Namun tampaknya Bianconeri lebih memilih untuk memulangkan Leonardo Spinazzola lebih cepat dari peminjamannya di Atalanta.

Selain Juventus, bek asal Portugal berusia 23 tahun itu juga disebut menarik minat dua klub Premier League, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu terkait Jelson Murillo yang juga dikaitkan dengan Valencia, tampaknya klub Spanyol itu harus menunggu sedikit lama karena Inter menolak melepasnya sampai mendapatkan penggantinya.