http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/08/Andy-1.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Jack Wilshere sudah kembali merumput setelah sembuh dari cederanya. Ia menjalani debutnya musim ini bersama Arsenal U-23 ketika menghadapi Derby County di Premier League 2 pada hari Senin (14/8) kemarin.

Penampilan tersebut merupakan yang pertama kalinya bagi Wilshere mengenakan seragam Arsenal sejak Agustus 2016, sebelum ia dipinjamkan ke Bournemouth selama satu musim penuh.

Musim lalu, Wilshere mencatatkan 27 penampilan di Premier League bersama pasukan Eddie Howe. Ia bermain cukup bagus tapi terpaksa harus menepi setelah mengalami cedera betis pada bulan April ketika menghadapi Tottenham.

Setelah kembali berlatih sekitar satu bulan lalu, Wilshere diberikan waktu bermain selama 75 menit bersama skuat Arsenal U-23. Dalam laga perdana musim ini, mereka mengalahkan Derby dengan skor 2-3. Francis Coquelin dan Kieran Gibbs juga masuk dalam skuat utama dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA : Morgan: Mahrez Masih Pemain Leicester City

Adapun masa depan Wishere di Arsenal masih belum pasti. Ia masih punya kontrak di Arsenal hingga tahun depan. Sementara itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger, sepertinya mempertimbangkan melepas pemain didikannya yang sering mengalami cedera tersebut.

“Kami perlu duduk bersama dan melihat ke mana ia akan pergi,” ucap Wenger terkait masa depan Wilshere.

Wilshere sendiri gabung dengan Arsenal ketika masih usia sembilan tahun. Ia kemudian mendapat debutnya bersama tim senior pada usia 16 tahun. Dan sejauh ini, ia telah mencatatkan 160 penampilan bersama The Gunners.