http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/08/jeison-murillo-llega-al-valencia-565404.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Jeison Murillo memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Bek asal Kolombia itu resmi bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman selama dua musim dengan kewajiban penebusan.

Murillo menghabiskan dua musim bersama Inter setelah didatangkan dari Granada pada tahun 2015 lalu. Namun, bek berusia 25 tahun itu tak masuk dalam rencana pelatih baru Luciano Spalletti sehingga harus angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Valencia sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk transfer selama dua musim dengan opsi pembelian untuk bek internasional Kolombia, Jeison Murillo,” bunyi pernyataan Valencia.
BACA JUGA : Mourinho Ingin Bursa Transfer Ditutup Lebih Cepat
Murillo menjadi pembelian besar kedua Valencia setelah klub La Liga tersebut merekrut bek Brasil Gabriel Paulista dari Arsenal. Kedua pemain tersebut akan dipresentasikan pada hari Sabtu waktu setempat.

Valencia juga diperkirakan akan segera menyelesaikan transfer mantan rekan setimnya Inter, Geoffrey Kondogbia, yang telah kehilangan tempatnya di Giuseppe Meazza.

Pelatih Valencia Marcelino bisa dibilang cukup sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka telah berhasil mengamankan jasa kiper Neto, Simone Zaza dan Fabian Orellana ke Mestalla.