http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/10/Martin-Keown-645313.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Mantan defender sentral Arsenal Martin Keown menyebut Romelu Lukaku memiliki talenta besar sebagai striker namun saat ini levelnya belum setara dengan seorang Didier Drogba.

Lukaku tampil garang begitu tampil bersama dengan Manchester United di kompetisi resmi. Ia langsung mencetak gol begitu melakoni debutnya di Premier League.

Sekarang, hampir tiap pekan ia terus mencetak gol bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Banyak pihak yang lantas memuji bomber asal Belgia tersebut.

Bahkan, tak sedikit yang membanding-bandingkannya dengan legenda Chelsea, Drogba. Namun Keown menganggap Lukaku saat ini belum berada di level yang sama dengan striker asal Pantai Gading tersebut.
BACA JUGA : Tinggalkan Inter, Murillo Gabung Valencia
Lukaku disebutnya masih perlu bekerja lebih keras lagi untuk membenahi permainannya. Sebab striker 24 tahun itu ternyata masih belum bisa menghilangkan kebiasaan lamanya, yakni menghilang di laga-laga besar, seperti yang terjadi di pertandingan melawan Liverpool di Anfield.

“Lukaku dikritik karena orang menilai dirinya sangat tinggi dan melihat bahwa ia bisa melakukan lebih dari yang kadang siap ia berikan,” cetus Keown kepada berita bola online.

“Didier Drogba adalah salah satu striker terbaik dalam sejarah Premier League tapi saya rasa Lukaku belum sampai pada tingkatan itu,” tegasnya.

“Ketika Manchester United sedang ditekan terus menerus – seperti saat mereka berada di Anfield – mereka perlu melihat lebih banyak dari Lukaku,” serunya.

Lukaku saat ini sudah tampil sebanyak 12 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 11 gol dan satu assist.

Drogba sendiri mencetak 170 gol plus 88 assist dari 389 penampilan di semua ajang kompetisi bagi Chelsea. Ia membela The Blues dari tahun 2004 hingga 2012 dan 2014-2015.