http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/10/GettyImages-452796043.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Legenda Manchester United Paul Scholes meyakini bahwa Jose Mourinho kini nampaknya berhasil membuat Antonio Conte kesal dengan komentar-komentarnya belakangan ini.

Mourinho dan Conte sebelumnya memang sempat terlibat adu komentar. Hal tersebut terjadi setelah The Special One dalam sebuah komentarnya mengkritik pelatih yang ‘menangisi’ cedera pemainnya.

Mourinho sendiri memang tak menyebut nama, namun ada dugaan bahwa kritikan itu dialamatkan pada Conte. Sebab manajer asal Italia itu sempat mengeluh karena ada beberapa pemainnya yang tumbang seperti N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses.

BACA JUGA : Sebagai Legenda, Donadoni Merasa Tak Dianggap AC Milan
Scholes lantas melihat bahwa Mourinho kini telah berhasil membuat Conte cukup kesal. Oleh karena itulah ia pun meyakini bahwa bentrok antara MU dan Chelsea pada awal November nanti akan berlangsung menarik akibat perseteruan kedua manajer tersebut.

“Apakah Mourinho sedikit berhasil membuat Conte kesal? Sepertinya ia telah berhasil melakukannya,” seru Scholes pada berita bola online.

“Conte mungkin mendapatkan masukan yang buruk, seseorang mengatakan kepadanya bahwa mereka membicarakannya tapi Mourinho tidak menyebutkan nama siapa pun. Ia hanya mengatakan ‘manajer lain’. Conte sudah sedikit menggigit umpan tersebut,” serunya.

“5 November (saat Chelsea bermain lawan Manchester United] bisa jadi pertandingan yang menarik,” cetus Scholes.