http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/10/images.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Sederet nama pelatih saat ini disebut akan menjadi kandidat potensial sebagai pelatih baru Bayern Munchen pada musim depan. Tapi, nama yang menjadi kandidat favorit tetap mengarah pada sosok Thomas Tuchel.

Tuchel saat ini sedang tidak terikat kontrak dengan klub manapun. Pada akhir musim lalu, Tuchel memutuskan untuk tidak melanjutkan pekerjaannya sebagai pelatih di klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

Status Tuchel yang belum memilik klub, dikutip dari Bild, membuatnya jadi kandidat favorit sebagai pelatih baru Bayern. Secara kualitas pelatih berusia 44 tahun juga sudah tidak perlu diragukan lagi sejak membela Dortmund.
BACA JUGA : Lieke Martens Raih Gelar Best FIFA Women’s Player 2017
Tuchel sendiri sebelumnya sempat disebut akan menjadi pelatih beberapa klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah sebagai pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Tapi, Wenger dan Arsenal pada akhirnya justru meneken kontrak baru.

Bayern butuh pelatih baru untuk musim kompetisi yang akan datang. Mereka harus mencari sosok yang tepat untuk mengganti Jupp Heynckes yang hanya akan bertugas hingga musim 2017/18 selesai. Heynckes masuk sebagai pengganti Carlo Ancelotti.

Selain Tuchel, Bayern juga disebut sedang membidik beberapa nama lain. Salah satunya adalah pelatih muda Julian Nagelsmann. Pelatih berusia 30 tahun dalam beberapa musim sukses membuat Hoffenheim menjadi klub mengejutkan di Bundesliga.