http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/10/1526489471.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan bahwa dirinya tak ingin penyerang sayap Theo Walcott meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat.

Sebelumnya banyak pihak termasuk legenda Arsenal, Ian Wright yang percaya bahwa kini adalah saatnya bagi Walcott untuk hengkang dari The Gunners karena sudah tak terlalu berpengaruh terhadap permainan tim.

Meski Walcott tetap saja mendapat kesempatan tampil cukup minim di Premier League musim ini, akan tetapi Wenger menyatakan bahwa pemain 28 tahun itu bakal mendapat jatah bermain lebih banyak.
BACA JUGA : Thomas Tuchel Masih Kandidat Favorit Pelatih Bayern
“Saya tak ingin Walcott pergi. Ketika Anda melihat jumlah menit mereka ini sudah bermain cukup banyak,” tegas Wenger seperti dikutip berita bola online.

“Kesempatan baginya di Premier League akan tiba. Saya melakukan rotasi karena kami bermain lebih sering Kamis, Minggu jadi untuk saat ini ia masih kurang mendapat kesempatan di Premier League dibanding kompetisi lainnya,” jelasnya.

Menarik dinanti apakah Walcott bakal mendapat kesempatan bermain kala Arsenal menerima kunjungan Swansea City akhir pekan ini.