http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/10/Mauricio-Pochettino-817718.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya kecewa gagal meraih poin melawan Manchester United. Namun dia mengaku bangga dengan usaha yang ditunjukkan timnya pada pertandingan tersebut.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (28/10) malam, Spurs tampil jantan dengan bermain agresif meladeni permainan tuan rumah. Meskipun mampu memiliki penguasaan bola yang apik, Spurs kalah lewat gol tunggal Anthony Martial pada menit ke-81.

“Ini memalukan untuk kalah. Kami memiliki beberapa peluang. Ini pertandingan yang sulit dan saya pikir kami layak mendapat lebih. Saya merasa bangga dengan usaha tim dan kami tak beruntung bahwa di 10 menit terakhir kami kebobolan. Ini kesalahan kami,” ujarnya.
BACA JUGA : Wenger Masih Inginkan Walcott di Arsenal
“INi penting untuk tetap tenang dan di sepakbola tipe seperti ini kesalahan bisa terjadi. Kami harus memperbaikinya dan terus maju. Kami tak bisa mengubah hasilnya,” sambungnya.

Dan ditambahkan pula oleh Pochettino bahwa timnya bermain sangat baik melawan tim asuhan Jose Mourinho, meskipun dia akui timnya gagal menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol.

“Kami bermain sangat baik. Selalu kami berada dalam kontrol permainan. Kami memiliki bola tapi ini benar kami tak mampu menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol. Di pertandingan jenis ini, bila anda membuat kesalahan anda kalah,” tandasnya.