http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/10/skysports-joel-matip_4007629.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Bek Liverpool Joel Matip mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp memarahi para penggawa The Reds habis-habisan usai mereka dibantai oleh Tottenham.

Liverpool meraih hasil memalukan saat bertanding di matchday sembilan Premier League lalu. Mereka dibantai oleh Tottenham dengan skor 4-1 di Stadion Wembley.

Usai pertandingan, dalam sesi jumpa pers Klopp sendiri masih memberikan sedikit pembelaan terhadap anak-anak asuhnya. Khususnya terhadap Dejan Lovren yang membuat dua kesalahan fatal di laga tersebut dan berimbas pada terciptanya dua gol lawan.

Akan tetapi menurut Matip, di ruang ganti Klopp memarahi para penggawa Liverpool. Dikatakannya manajer asal Jerman itu mengungkapkan semua yang dirasakannya, tanpa sensor.

“(Klopp) tidak menahan diri, ia langsung mengatakannya,” ungkapnya pada situs resmi The Reds.

BACA JUGA : Usai Dikalahkan MU, Pochettino Kecewa dan Bangga
“Ia mengatakan performa kami tidak cukup baik – ia berbicara dengan sangat jujur ​​tentang hal-hal yang harus diubah, tapi setelah ini ia mengatakan bahwa kami harus terus melangkah dan mencoba untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya,” terangnya.

“Anda tidak bisa terus merenungkannya. Anda harus membicarakannya, Anda harus terus melangkah maju dan memperbaiki diri,” tegas Matip.

Liverpool sendiri kemudian bisa bangkit dan menang 3-0 melawan Huddersfield Town di matchday 10. Berikutnya di matchday 11 The Reds akan bertanding melawan West Ham pada tanggal 5 November.