http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/qzurb4mruizy5znz9icv.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Sebuah pengakuan mengejutkan baru saja dibuat oleh legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona. Ia mengaku jika Jorge Sampaoli menelpon dan minta dirinya untuk menjadi pelatih di Sevilla.

Sampaoli adalah pelatih Sevilla pada musim lalu, musim 2016/17. Namun, dia tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai pelatih Sevilla hingga kontrak usai karena harus menjadi pelatih untuk timnas Argentina.

BACA JUGA : Sampaoli Pernah Minta Maradona Latih Sevilla

Saat hendak meninggalkan Sevilla untuk melatih Argentina, seperti diklaim oleh Maradona, Sampaoli menelpon dirinya dan memintanya melatih Sevilla. Tawaran ini kemudian ditolak begitu saja oleh Maradona.

“Sampaoli menelpon saya untuk menawari saya peran saat masih berada di Sevilla,” kata Maradona dikutip dari berita bola online.

“Itu terjadi saat saya menonton final Piala Davis [tenis] dan saya menerima teleponnya. Tapi, masalahnya ada orang yang salah yang merasa dirinya lebih besar dan penting dari yang lain dan saya tidak bisa bekerjasama dengan orang itu,” sambungnya.

Maradona punya rekam jejak yang tidak begitu bagus dengan Sampaoli. Pemilik ‘Gol Tangan Tuhan’ tersebut pernah melancarkan kritik yang pedas saat Sampaoili ditunjuk sebagai pelatih timnas Argentina. Maradona melihat Sampaoli bukan pelatih yang hebat.

Sementara itu, Sevilla sejatinya bukan klub yang asing lagi untuk Maradona. Pasalnya, peraih gelar juara di Piala Dunia 1986 ini pernah bermain untuk klub asal Andalusia pada tahun 1992-93. Maradona mencetak delapan gol dari 29 laga bersama Sevilla.