http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/ausilio.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Sporting Director Inter Milan Piero Ausilio menegaskan timnya saat ini tak mampu mendatangkan Arturo Vidal karena biayanya mahal sekali mencapai 40 juta Euro.

Sebelumnya, Inter disebut masih memburu sejumlah pemain baru pada musim dingin nanti. Sejumlah pemain pun dikait-kaitkan dengan tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Salah satunya adalah gelandang enerjik Bayern Munchen, Vidal. Sempat muncul kabar bahwa Bayern sendiri ingin melepas pemain asal Chile tersebut pada bulan Januari 2018 nanti, karena tak tahan dengan sikapnya yang tak profesional di dalam, terlebih juga di luar lapangan.

Akan tetapi, pada akhirnya rumor itu mendapatkan tanggapan tegas dari pihak Inter. Ausilio menyatakan timnya tak bisa mendatangkan pemain seperti Vidal karena harganya terlalu mahal.

Lagipula, jika ingin membeli pemain maka Nerrazurri harus menjual pemainnya dahulu, demi mematuhi peraturan Financial Fair Play.
BACA JUGA : Sampaoli Pernah Minta Maradona Latih Sevilla
“Tidak adil menipu para penggemar. Kami tidak bisa melakukan perekrutan apapun yang tidak mendapat dukungan finansial dari beberapa pengeluaran,” akunya kepada berita bola online.

“Kami tidak bisa masuk ke pasar transfer dan menghabiskan 30 juta sampai 40 juta Euro: ini berlaku untuk semua orang, tidak hanya untuk Vidal,” tegas Ausilio.