http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/Emmanuel-Petit-696x393.jpg

BERITA BOLA ONLINE   – Salah satu legenda Arsenal Emmanuel Petit menuding sejumlah pemain The Gunners tak mengeluarkan kemampuan terbaiknya di setiap pertandingan.

Kritikan itu dilontarkan oleh pria asal Prancis tersebut setelah Arsenal bermain melawan Manchester City. Saat itu The Gunners dihajar dengan skor 3-1.

Kekalahan itu membuat Arsenal terpuruk di posisi enam klasemen sementara Premier League. Alexis Sanchez cs saat ini meraih poin 19 dari 11 pertandingan.
BACA JUGA : 100 Gol di PSG, Cavani: Saya Tak Ingin Jadi Legenda!
Kekalahan itu sendiri adalah kekalahan keempat Arsenak di musim ini di liga. Sebelumnya mereka dikalahkan oleh Liverpool, Watford, dan Stoke City.

“Motivasi adalah masalah besar bagi beberapa pemain Arsenal – jelas bahwa mereka tidak selalu memberikan 100% di luar sana,” seru Petit.

“Ketika taruhannya meninggi, beberapa di antaranya terus hilang. Terkadang bakat membuat Anda memenangkan pertandingan, tapi terkadang semangat juga penting,” tegasnya pada Paddy Power News.

Setelah jeda internasional, Arsenal akan menghadapi pertandingan besar lagi. Mereka akan bermain melawan Tottenham pada 18 November mendatang di Etihad.