http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/Eden-Hazard-Siap-Main-Lawan-Atletico.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Eden Hazard mengejek taktik bertahan yang diaplikasikan Manchester United saat menghadapi Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan kemarin.

Akhir pekan kemarin, Hazard ikut bermain menghadapi Setan Merah. Namun Jose Mourinho memberikan instruksi agar anak-anak asuhnya memberikan pengawalan ketat pada pemain asal Belgia tersebut.

Namun demikian, pemain berusia 26 tahun tersebut masih bisa memberikan sumbangan positif bagi MU. Ia juga membantu timnya menang 1-0 melalui gol tunggal Alvaro Morata.

Kemenangan itu sendiri membuat Hazard jemawa. Ia bahkan mengejek taktik marking yang diterapkan oleh Setan Merah terhadap dirinya melalui akun Instagram-nya.

Dalam postingannya yang terakhir, ia merilis sebuah foto di mana ia berjalan-jalan dengan kedua anjingnya. Di bawah foto tersebut, ada tiga foto saat dirinya beraksi melawan MU dengan dikawal tiga pemain berbeda, mulai dari Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly dan Antonio Valencia.
BACA JUGA : Petit Tuding Penggawa Arsenal Tak Main 100 Persen
Mantan winger Lille tersebut kemudian menuliskan caption yang menohok: “Marking hari ini di pekerjaan saya yang lain sedikit lebih mudah daripada melawan Man u

Kemenangan itu sendiri membuat Chelsea kini meraih 22 poin dari 11 pertandingan. The Blues sekarang ada di posisi empat klasemen.

Sementara itu MU tak bisa mendekati Manchester City. United sekarang tetap mengoleksi 23 poin sementara City dalam posisi unggul delapan poin.