http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/DLOokYc8UKM-fB9H4xMDoxOjBzMTt2bJ.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Roberto Martinez mengaku sama sekali tidak meragukan kemampuan mencetak gol Romelu Lukaku dan mengatakan striker tersebut berjuang keras agar bisa tampil lebih baik.

Lukaku membuat start yang sangat bagus di Manchester United. Ia mampu mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan bagi tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi, sejak pertengahan Oktober 2017 kemarin, Lukaku tiba-tiba berhenti mencetak gol untuk Setan Merah. Kini, ia sudah puasa gol selama tujuh pertandingan.

Kritikan pun mulai datang pada pemain Belgia tersebut. Kelemahan striker 24 tahun itu yang tak bisa mencetak gol di pertandingan lawan tim-tim besar pun mulai diungkit kembali.

Namun Martinez meyakini bahwa Lukaku tetaplah seorang penyerang yang berkualitas. Ia juga menegaskan eks pemain Everton itu terus berjuang agar bisa mengembalikan performanya sekaligus agar bisa tampil lebih baik lagi.
BACA JUGA : Hazard Ejek Taktik MU Saat Lawan Chelsea
“Saya pikir Romelu adalah seorang pencetak gol murni dan jumlah golnya mencerminkan hal itu,” ujarnya kepada berita bola online.

“Hanya pemain elit yang mendekati raihan golnya sejauh ini di Premier League. Bisa dilihat bahwa ia terobsesi dengan permainan ini, ia ingin menjadi lebih baik dan bekerja keras untuk memenuhi potensi besar yang dimilikinya,” seru Martinez.