http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/radja_nainggolan_timnas_belgia_euro2016_batakgau.png

BERITA BOLA ONLINE  – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan harus menerima kenyataan pahit karena terdepak dari skuat timnas Belgia. Nainggolan tidak bisa beraksi karena baru saja dilaporkan mengalami cedera pangkal paha.

Nainggolan sebelumnya memang masuk dalam proyeksi skuat Belgia yang akan menjalani laga uji coba melawan Meksiko dan Jepang. Pemanggilan ini jadi sangat penting baginya karena hubungannya dengan pelatih Roberto Martinez yang tidak harmonis.

Tapi, nasib nahas harus diterima oleh Nainggolan karena dia tidak bisa pamer aksi di depan Martinez. Ia harus kembali ke Roma karena mengalami cedera. Belum diketahui seperti apa kondisi cedera pemain berdarah Batak ini.
BACA JUGA : Martinez: Lukaku Kerja Keras Untuk Tampil Lebih Baik
Ihwal pencoretan nama Nainggolan dari daftar skuat timnas Belgia, hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepakbola Belgia di akun media sosial twitter resminya.

“Radja Nainggolan tidak akan tampil pada laga Belgia melawan Meksiko dan Belgia melawan Jepang. Pemeriksaan ekstra pada hari ini menunjukkan bahwa ada ruptur kecil pada pangkal paha kanannya,” ucap keterangan resmi Belgia.

Kabar cedera yang menimpa Nainggolan ini nampaknya akan membuat Roma juga harap-harap cemas. Pasalnya, belum diketahui seberapa parah kondisinya dan kemungkinan ia bisa tampil di laga derby della capitale melawan Lazio, Minggu (19/11) yang akan datang.