http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/GettyImages-838382116.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic pasti akan segera merumput lagi sebelum pergantian tahun.

Seperti yang diketahui, Ibrahimovic mengalami cedera lutut parah pada bulan April lalu. Sempat ada kabar bahwa ia harus absen selama satu tahun.

Akan tetapi, ternyata proses penyembuhan striker 36 tahun itu berlangsung lebih cepat. Itulah sebabnya Mourinho memutuskan untuk mengontraknya lagi pada musim panas kemarin.

Namun belum ada kabar pasti kapan pemain asal Swedia itu bisa kembali merumput. Mourinho sendiri sempat mengaku optimis mantan anak asuhnya di Inter Milan itu bisa kembali merumput sebelum memasuki tahun 2018.

Kini, Mourinho kembali menegaskan pernyataannya tersebut. Ia merasa yakin Ibrahimovic akan bisa come back pada tahun 2017 ini.

“Ia adalah singa, ia adalah seorang pejuang,” bukanya pada berita bola online.
BACA JUGA : MU Dipersilahkan Bayar 85 Juta Untuk Boyong Bale
“Saya pikir itu adalah deskripsi bagus tentang dirinya, ia memiliki rasa marah sepanjang waktu dan itulah alasan mengapa ia hampir come back,” ujarnya.

“Seperti yang kita harapkan, ia mengurangi waktu pemulihannya dan, seperti yang kita katakan beberapa minggu yang lalu, ia akan kembali pada 2017, yang merupakan pemulihan yang luar biasa,” tegas Mourinho.