http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/Parlour_3015037.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Ray Parlour menyebut Arsenal harus segera mempersiapkan diri menyambut masa depan, namun juga mengingatkan mereka bahwa mereka tak akan pernah menemukan sosok manajer seperti Arsene Wenger lagi.

Arsenal sudah dua dekade diasuh oleh Wenger. Namun manajer asal Prancis itu sejatinya nyaris saja angkat kaki dari Emirates pada musim panas kemarin.

Namun pihak manajemen Arsenal memberikannya kontrak berdurasi dua tahun. Namun kebeadaaan Wenger sendiri kerap dinilai tak membuat The Gunners menjadi lebih baik dari musim-musim sebelumnya sehingga desakan untuk mundur dari fans tetep menggema.
BACA JUGA : Kalahkan Spurs, Wenger Puji Ozil dan Pertahanan Arsenal
Wenger sendiri kemudian memang berhasil mendapat angin segar untuk bisa bertahan lebih lama bersama Arsenal, setelah mengantarkan timnya mengalahkan Tottenham dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin. Walau demikian, Parlour tetap meminta The Gunners untuk segera mempersiapkan diri di masa depan dengan mencari pengganti manajer asal Prancis tersebut.

“Arsenal harus mulai merencanakan masa depannya,” ucap Parlour pada Newstalk.

Namun eks pemain timnas Inggris ini juga memperingatkan manajemen klub bahwa mereka mungkin tak akan bisa mendapatkan manajer lain yang loyal seperti Wenger. Sebab hal tersebut susah didapat dalam sepakbola jaman modern sekarang.

“Mereka tidak akan mendapatkan Wenger lainnya yang bertahan di klub selama 20 tahun. Mereka akan bertahan maksimal tiga atau empat musim saja,” cetusnya.