http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/skysports-jurgen-klopp-liverpool-sevilla-champions-league_4162687.jpg

BERITA BOLA ONLINE  – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku sudah menduga Chelsea akan kesulitan mempertahankan gelar juara mereka pada musim ini.

Musim lalu, di musim perdananya Antonio Conte berhasil mengantarkan Chelsea menjadi juara. The Blues merengkuh trofi liga dengan relatif mulus.

Akan tetapi, musim ini perjalanan Chelsea tidak semulus musim lalu. Sejak awal musim, ada kabar bahwa Conte berseteru dengan sejumlah petinggi klub.
BACA JUGA : Pedasnya Kritikan Roy Keane Untuk Moreno
Chelsea sendiri kemudian sedikit kesulitan di liga. Dari 12 pertandingan, mereka meraih sekali hasil imbang dan kalah tiga kali.

Saat ini mereka ada di posisi tiga klasemen dengan koleksi 25 poin. Mereka tertinggal sembilan poin dari Manchester City yang ada di posisi pertama.

Klopp mengaku ia sudah menduga Chelsea akan kesulitan musim ini. Ia juga menyebutkan sejumlah faktor yang mempengaruhi tersendatnya perjalanan The Blues saat ini.

“Mereka kehilangan dua pemain yang sangat menentukan dalam diri (Nemanja) Matic dan (Diego) Costa,” buka Klopp seperti dilansir berita bola online

“Benar-benar sulit di liga ini untuk bermain dengan musim yang sama seperti yang Anda lakukan sebelumnya, jadi mereka berada dalam posisi yang mungkin sudah bisa diduga. Juga, Man City terbang sehingga tidak ada yang bisa menyaingi mereka,” tuturnya.