http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/gettyimages-454804851_1024.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola menjanjikan kemungkinan bagi para pemain muda City seperti, Phil Foden dan pemain muda lain kesempatan bermain lebih banyak.

Foden, merupakan pemain akademi City yang dinilai tinggi di Inggris setelah bersinar untuk Inggris U-17 saat memenangi Piala Dunia U-17, telah mendapatkan kesempatan debut pertama sebagai pemain pengganti pada babak kedua melawan Feyenoord di Liga Champions tengah pekan ini.

Brahim Diaz, pemain muda berprospek besar lainnya, juga telah mendapatkan kesempatan untuk beraksi di tim utama.

Kesempatan itu mungkin datang karena City sudah memastikan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions yang memungkinkan Guardiola melakukan rotasi. Namun baru-baru ini sang pelatih mengatakan bahwa pemain muda City bisa memperoleh kesempatan lebih.
BACA JUGA : Klopp Sudah Menduga Chelsea Akan Kesulitan Musim Ini
“Bila kami memberikan kesempatan kepada para pemain muda, itu karena mereka pantas mendapatkannya. Itu adalah hal yang paling penting,” ujarnya.

“Tapi satu pemain muda, anda bisa mengatakan bahwa kami membantu mereka saat mereka bermain secara reguler. Bila mereka bermain satu atau dua laga dan kemudian menghilang, itu bukan apa-apa,” sambungnya.

“Itu tergantung pada kepercayaan diri kami dan kepercayaan diri mereka tapi sisanya selalu tergantung pada mereka. Orang bilang itu tergantung pelatih, tapi itu tergantung pemainnya. Kualitas mereka, bagaimana mereka menjalani kehidupan profesional mereka, bagaimana keadaan mereka, sangat sederhana seperti itu,” tambahnya.