http://arab-index.net/wp-content/uploads/2017/11/skysports-antonio-conte_4009253.jpg

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Chelsea Antonio Conte meminta anak-anak asuhnya agar fokus meningkatkan performa mereka sendiri ketimbang memperhatikan sepak terjang Manchester City.

Musim ini, perjalanan Chelsea untuk mempertahankan gelar juara mereka dipastikan akan sangat berat. Sebab performa mereka sempat tidak stabil dalam beberapa kesempatan di awal musim ini.

Chelsea bahkan sudah menelan kekalahan sebanyak tiga kali sejauh ini dan dua hasil imbang. The Blues saat ini ada di posisi ketiga dengan raihan 26 poin.

Mereka tertinggal 11 poin dari City yang ada di posisi pertama klasemen. Pasukan Josep Guardiola tidak terkalahkan dari 13 laga di liga sejauh ini.

Conte mengakui bahwa City memang sangat solid sejauh ini. Namun ia tak mau anak-anak asuhnya menjadi silau karenanya dan meminta mereka fokus pada urusannya sendiri, yakni mengasah diri agar bisa tampil semakin hebat.

BACA JUGA : Chelsea dan Inter Berebut Wonderkid Hamburg

“Pertama-tama, saya pikir kami berusaha melakukan yang terbaik. Sejak awal musim, kami memulai musim ini dengan, saya ulangi, banyak masalah. Kami memiliki poin yang pantas kami dapatkan. Pastinya, ada Manchester City yang sedang melakukan sesuatu yang luar biasa,” seru Conte.

“Untuk memenangkan setiap pertandingan, dan hanya meraih satu kali hasil imbang, itu berarti Anda memiliki jalan yang bagus. Tapi yang terpenting bagi kami adalah melihat diri kami sendiri dan mencoba dan memperbaiki diri,” tegasnya seperti dilansir berita bola online.
“Sejak awal musim ini penampilan kami semakin mengalami peningkatan. Kami menjadi lebih solid. Kami menemukan solusi yang berbeda mengenai aspek taktis. Kami harus melanjutkan dengan cara ini, terus bekerja, dan kemudian mencoba dan melakukan yang terbaik,” tutupnya.